Kamis, 03 Oktober 2013

Introduction

Hari ini Saya akan memulai hobi saya menjadi seorang Blogger, dimana Saya akan berbagi pengetahuan melalui artikel-artikel yang saya tulis, serta sebagai tugas dari mata kuliah Soft Skills di Universitas Gunadarma. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri Saya terlebih dahulu J

·         Nama        : Vidia Wati
·         TTL         : Jakarta, 26 Agustus 1995
·         Profesi     : Pelajar
·         Sekolah     : Universitas Gunadarma, Depok, 2013

Selain Wordpress, Saya memiliki beberapa akun jejaring sosial untuk memperbanyak teman.

Find me on :
·         Facebook    : https://facebook.com/vidiajanier
·         Twitter     : https://twitter.com/vidijnr
·         Path        : Vidia Janier
·         Line        : Vidiajanier

Selamat menikmati artikel-artikel yang ada di Blog ini, semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan terimakasih karena telah mengunjungi Blog Saya. J


Visit : gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar